Minggu, 01 Juli 2012

Manfaat Manggis dan Daun Sirsak

           Manfaat manggis untuk otot dan tulang. Zaman dahulu, masyarakat Asia Tenggara sudah merasakan manisnya buah manggis yang istimewa itu. Rasanya yang lezat bukan hanya berperan sebagai pemanis di mulut, tetapi juga menyembuhkan penyakit disentri, peradangan, nyeri, dll. Otot dan Tulang memiliki masalah yang sama, yakni peradangan. Hormon prostaglandin penyebab rasa nyeri dan peradangan.
          Tahun 1981 saya mengalami cedera punggung. Dua puluh tahun saya terapi chiropractic, namun rasa nyeri tetap ada. Suatu ketika saya mersakan jus manggis dan ini awal perubahan kesehatan, hidup dan pekerjaan saya. Saya rekomendasikan para pasien saya dan hasilnya menakjubkan. Sekarang saya sudah terbebas dari obat-obatan kimiawi dan sepenuhnya lepas dari rasa nyeri yang saya derita sepanjang 21 tahun terahir. Buah manggis pencegah penyakit yang sempurna. (Dr. Finsand (pakar pengurutan tulang & persendian)

         Manfaat Daun Sirsak Sebagai Obat Saki PInggang,- Dalam daun sirsak terdapat Acetogenins sebagai zat antikanker. Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan. Dan untuk sakit pinggan daun sirsak ini telah banyak digunakan sebagai obatnya sampai sekarang. Itu membuktikan khasiat dari daun sirsak untuk sakit pinggang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar