Minggu, 22 Juli 2012

Cara Gratis Verifikasi Paypal 2012


Apa anda punya PAYPAL VERIFIED...?? Kalau belum saya ucapkan SELAMAT ...!!
Tidak menyesal anda datang kesini, karena saya akan berikan trik GRATIS Verifikasi Paypal 2012, tanpa perlu mengeluarkan modal sedikitpun, Untuk Verifikasi Paypal ini Anda Tidak Membutuhkan VCC atau Credit Card., Apalagi harus mengirim dokumen PALSU...!!


Cara Verifikasi Paypal ini Sangat Unik :
1. Anda Tidak Perlu Kartu Kredit.
2. Anda Tidak Perlu Bank Lokal.
3. Tidak Perlu Membeli VCC ataupun AVS VCC.
4. Tidak Perlu Bersusah Payah mengirim Email kepada Admin Paypal.
5. Anda bisa membuat Akun PayPal Verified dengan cepat...dan yang penting GRATIS...!!

Saya Akan menunjukkan Cara Verifikasi Paypal terbaru dan belum pernah di bagi Sebelumnya.
Saya tunjukkan PINTU BELAKANG verifikasi Paypal, Eiits...!!  Trik ini juga LEGAL.

Awalnya Saya Jual Ebook ini seharga $50 , Tapi Sekarang saya berikan kepada anda secara GRATIS
Silahkan Anda Lihat Halaman Promosi saya, untuk melihat Contoh Paypal yang sudah Verified.
BUKTIKAN ...!! ini BENAR atau hanya GOMBAL..!!


 Sumber : http://boma-internet.blogspot.com

2 komentar: