Minggu, 02 Oktober 2011

Makanan Sehat Untuk Diet Wanita


Makanan Sehat Untuk Diet PerempuanMakanan Kesehatan Untuk Wanita – Selama ini kesehatan sangat besar sekali artinya abgi kehidupan kita, tentunya pasti semua orang sangat menjaga kesehatannya sendiri-sendiri, oleh karena itu penting sekali menjaga makanan yang kita konsumsi, carilah makanan yang benar-benar bergizi untuk tubuh kita, tapi kalau bisa pilih makanan yang tidak menimbulkan lemak untuk tubuh kita.
Pada artikel sebelumnya kami telah memberikan pembahasan tentang cara memutihkan ketiak hitam, kini saatnya kami membahas tentag makanan sehat untuk wanita diet, jadi saat melakukan diet makanan harus benar-benar pilihan jadi tidak akan menganggu kesehatan anda saat melakukan diet menurunkan berat badan, simak di bawah ini :
1. Tomat
Penelitian para ilmuwan di Boston, Amerika Serikat, tomat sangat menyehatkan terutama bagi para wanita. Kandungan likopen di dalam tomat dapat mencegah kanker payudara serta kanker mulut rahim (serviks) yang menjadi momok menakutkan. Selain itu, tomat juga bisa mencegah adanya gangguan jantung. Rasanya pun enak serta tak banyak mengandung kalori — sehingga sangat cocok untuk menu diet.

2. Salmon
Kandungan Omega-3 pada ikan salmon memberi banyak keuntungan bagi para wanita. Selain proteinnya yang tinggi, salmon juga bebas lemak sehingga para wanita tak perlu khawatir dengan berat badannya saat menyantap salmon. Pada wanita yang tengah mengandung, kandungan minyak pada salmon dapat meyehatkan janin serta meminimalkan gangguan kehamilan pada trimester pertama.

3. Jus Cranberry
Kandungan vitamin C yang tinggi serta antioksidan dalam buah cranberry dapat menyembuhkan infeksi saluran kencing yang sering dialami para wanita. Selain itu antioksidan dan vitamin C tadi juga bisa membantu melawan bakteri yang masuk ke bagian intim wanita saat buang air di tempat yang kurang bersih.

4. Yoghurt
Yoghurt merupakan salah satu kudapan kegemaran para wanita. Betapa tidak, selain rasanya segar, kalorinya pun rendah. Protein tinggi dan lemak rendah pada yoghurt dapat membuat tekanan darah menjadi normal serta tingkat gula darah tak terlalu tinggi. Anda pun bisa terhindar dari berbagai penyakit.

5. Kacang kenari
Kacang kenari mengandung Omega-3 dan antioksidan tinggi. Menyantap 55 gram kenari setiap hari akan memperkecil risiko terkena penyakit seperti kanker atau tumor. Selain itu, kenari juga memiliki protein yang tinggi sehingga para wanita dapat terhindar dari penyakit keropos tulang yang sering melanda.

Di atas merupakan makanan sehat untuk wanita diet jadi silahkan di lakukan dan semoga anda bisa berhasil, jangan lupa baca juga artikel kesehatan lainnya tentang cara menghilangkan selulit pada paha, terima kasih telah berkunjung dan selamat mencoba, semoga berhasil

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar