Sabtu, 29 Oktober 2011

Cara Menjebol Password RAR / WinRar




Caranya, pertama karena biasanya Sobat mendapatkan file-file winrar itu dari web sharing seperti rapidshare, megaupload, ziddu dsb. Kadang-kadang file itu terlisting di web pencari seperti rapidlibrary.com, padahal mungkin yang menshare file winrar tersebut sudah memberitahu password untuk membuka di blog/websitenya.

tahukan Sobat kenapa saya bilang cara jebol passwordnya mudah?

Oleh karena itu, gunakan om google untuk mencari password tersebut. Pertama copy nama file winrar tersebut dan cari di google. Telusuri satu persatu web (biasanya Atjeh Hacker ketemu kok)… untuk pencarian lebih maksimal tambahkan keyoword “password” di pencarian google tersebut. Dan otomatis jika berhasil menemukan selain bisa membuka winrar juga dapat beterima kasih kepada orang yang mau membagi file itu.

Nah jika cara pertama masih juga belum ketemu sehingga jangankan menjebol, membuka saja tidak bisa. coba kamu pakai software remover password winrar. Beberapa diantaranya adalah :

* http://www.rarpasswordcracker.com/
* http://www.download.com/RAR-Password_Cracker/3000-2092_4-10233630.html?tag=lst-0-1

silahkan dicoba remover password yang diatas untuk menjebol winrar sobat. Masak udah susah2 download masih juga nggak bisa membuka isinya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar