Rabu, 20 Maret 2013

Android PC Emulator (Bluestacks) | Jalankan Game Dan Aplikasi Android Di PC

Bluestacks



Cara menginstall Bluestacks tidak lah sulit sob, tinggal download lalu install seperti software lainnya. Tidak ada konfigurasi kusus untuk menjalankannya, namun setelah sobat berhasil menginstall bluestacks ini dan sukses menjalankan aplikasi android di PC, maka tampilan layar akan menyerupai HP, ini bisa di setting dan pilih tampilan tablet, biar tampilannya tidak miring sob.

Untuk menjalankan aplikasi android di bluestacks, sobat perlu memiliki aplikasi yang berformat .apk. Jika sobat ingin menginstall dan memainkan game android di PC silahkan klik disini untuk mendapatkan game berextensi .apk, atau untuk menginstall dan menjalankan android apps di PC silahkan klik disini untuk mendapatkan android apps berextensi .apk, atau sobat bisa langsung search aplikasi yang ingin sobat install di Play Store lewat bluestacks tersebut.

Oke sob, selamat menjalankan aplikasi android di PC sob, selamat menghilangkan kejenuhan, dan semoga bermanfaat untuk kita semua. Langsung aja sob download Bluestacks dari blog Softwares Tricks And Others.

Download Bluestacks dari website nya Disini. Namun sobat harus terkoneksi internet untuk menginstallnya. Namun jika sobat terkendala koneksi internet yaitu koneksi lemot, sobat bisa mendownload Bluestacks Offline Installer Disini.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar