Selasa, 15 Januari 2013

Aplikasi Pembuka Office di Hp Java

Aplikasi Pembuka Dokumen Office di HP - Free Download Open Office Mobile. Membuka File Office di hp smartphone tergolong biasa, lalu bagaimana dengan hp java? Timbul pertanyaan seperti ini karena hanya program tertentu yang bisa berjalan di hp java, artinya kita hanya bisa mempunyai beberapa program sederhana yang dijalankan di hp java. 


Zesium Software telah menerbitkan aplikasi pembuka Office diantaranya adalah Doc Viewer. Doc Viewer ini akan membantu anda untuk membuka File Office Word pada hp java.Cara Buka Office Doc di HP - Pembuka Word hp, Buka Doc di Ponsel, Microsoft Word 2007 Java Mobile.

Open Office Word  tak kalah Pe De dari Office smartphone lain, Aplikasi java ini gratis yang telah dimodif dengan tampilan seperti komputer dimulai dari nama, icon sampai dengan tampilannya. Open Office Word adalah nama dari Doc Viewer, jadi fungsi dan penggunaanya tetap sama Open Office Mobile.

Open Office Word  mempunyai kelebihan memiliki tampilan startup selayaknya seperti Open Office di komputer. Tampilan fresh menemani anda setiap membuka aplikasi tersebut. Kelemahannya hanya saja tidak bisa membuka File Office yang berkapasitas besar dan tidak bisa menampilkan gambar. Untuk kebutuhan membaca tentu sudah terpenuhi dalam update informasi anda. Semoga anda terbantu dengan aplikasi Open Office untuk untuk membuka segala File Office Word.

Kalau berminat silahkan download disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar