Sabtu, 14 April 2012

Beberapa hal tentang menunggu


1.       Menunggu sering kali menjadi pengalaman yang menjemukan.
Ini semua karena tidak ada hal pengalih yang dilakukan oleh seorang individu ketika sedang menunggu. Jika seorang yang menunggu melakukan hal lain bersamaan dengan waktu ketika menunggu pasti itu tidak terlalu menjemukan.

2.       Menunggu seringkali menjadikan diri anda terombang dalam ketidakpastian.
Banyak orang berfikir negative ketika menunggu semisal apa yang ditunggu tidak sesuai dengan apa yang diharapkan orang akan cenderung bimbang dan dipaksa untuk mendapatkan ketidakpastian.

3.       Menunggu dapat melemahkan semangat anda.
Orang yang menunggu akan melemahkan semangat karena jika apa yang ditunggu tidak datang yang menyebabkan orang menggangap pekerjaan itu tidak penting.

4.       Menunggu dapat merusak rasa percaya diri anda.
Orang yang sering menunggu seperti pada saat akan tampil di depan umum akan membuat orang merasa tidak siap untuk tampil di depan umum.

5.       Menunggu membuat  anda berfikir bahwa kesempatan akan cepat berlalu.
Menunggu yang dapat menghabiskan waktu anda akan membuat seseorang juga meninggalkan kesempatan yang berharga di dalam kehidupanya bersamaan dengan waktu ketika seorang individu.

6.       Menunggu dapat dijadikan latihan untuk mendapatkan kesabaran.
Orang yang terbiasa menunggu dan mampu melewati masa-masa membosankan pada saat menunggu akan membuat orang sedikit lebih sabar dalam menuju suatu ambisi dan tujuanya.

7.       Menunggu dapat menjadikan anda lebih bijak dalam menghadapi keadaan.
Menunggu jika diperhatikan akan memberikan anda waktu luang untuk berfikir tentang sesuatu hal supaya lebih efektif untuk anda lalui.

8.       Menunggu merupakan perbuatan pasif bila anda tidak kreatif.
Menunggu seluruhnya adalah perbutan yang pasif tidak melakukan suatu aktivitas apapun tapi jika anda mencoba hal baru pada saat menunggu maka perbuatan pasif itu akan sedikit begeser ke pada perbuatan aktif misalnya membaca buku dan lain sebagainya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar