Rabu, 30 November 2011

Game dingdong

Judulkesempatan ini saya mau posting software emulator untuk memainkan game dingdong di komputer / laptop anda cekidot silahkan anda download software emulatornya disini oia saran saya sih jika anda menggunakan internet download manager ( IDM ) silahkan dinonaktipkan terlebih dahulu di browser anda soalnya saya sewaktu download emulatornya tidak keluar melulu file size di IDM nya tidak tahu kenapa ??? setelah saya nonaktipkan IDMnya akhirnya bisa juga di download tuh software emulatornya.. apa mungkin koneksi trio wekweknya lagi ngamuk jadi lemot hehehe...
setelah anda download emulatornya extract file emulatornya kemudian download juga gamenya disini silahkan pilih yang mana anda suka...  oia jika anda telah selesei download gamenya jangan di extract atau direname nantinya tidak jalan gamenya langsung saja anda masukkan file game yang tadi anda download ke folder roms yang terdapat di file emulatornya...
kemudian jalankan file mame32 emulatornya >> pilih list game yang tadi anda sudah download kemudian tekan enter >>> tunggu sebentar proses load game sedang berjalan >>> setelah itu akan keluar tulisan berwarna putih silahkan anda tekan right arrows pada keyboard..  selesei silahkan anda menikmati game dingdongnya..
game dingdong yang baru saya mainkan baru 3 soalnya banyak banget hehehehe....

ART OF FIGHTING

 CRUDE BUSTER













Tidak ada komentar:

Posting Komentar